cropped-pin-ZI-2.png

PENGADILAN AGAMA PONTIANAK KELAS I.A

85fdecbf-0cfd-4bae-9251-561e40b8cea0
header home
Pelantikan Hakim

(Jumat, 31/5/2024) Bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Pontianak, telah dilaksanakan acara Pelantikan Jabatan Hakim pada Pengadilan Agama Pontianak atas nama Mulyadi, S.Ag., M.H. oleh Wakil Ketua, Hj. Andriani, S.Ag., M.E.

Pria kelahiran 1 Juni 1968 ini merupakan orang asli Pontianak. Dan sebelum berpindah tugas sebagai hakim ke Pengadilan Agama Pontianak, Mulyadi pernah menjabat sebagai hakim di Pengadilan Agama Wamena, Pengadilan Agama Sumbawa Besar, Pengadilan Agama Bima dan terakhir Pengadilan Agama Kota Kediri.

Tampak saat Wakil Ketua PA Pontianak membacakan naskah pelantikan

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan perkenalan oleh Mulyadi beserta istri tercinta. Di hadapan para peserta yang hadir dalam acara tersebut, Mulyadi mengucap syukur alhamdulillah dan bahagia karena akhirnya do'anya untuk dapat bertugas di Pengadilan Agama Pontianak dapat terkabul oleh Allah Swt. Mulyadi juga menceritakan pengalamannya yang bertugas di beberapa satuan kerja yang jauh dari kota kelahirannya, salah satunya yang terjauh adalah di Pengadilan Agama Wamena ketika baru menjabat pertama kali sebagai Hakim. Mulyadi berharap dapat diterima dengan tangan terbuka kehadirannya di Pengadilan Agama Pontianak terutama oleh pimpinan yang ada yaitu Wakil Ketua. Setelah selesai sesi perkenalan, giliran Wakil Ketua Pengadilan Agama Pontianak memberikan sambutannya. Hj. Andriani mengucapkan selamat datang kepada Mulyadi dan berharap meskipun di dalam SK diperbantukan di Pengadilan Agama Mempawah namun berkenan dapat berkontribusi juga untuk membantu di Pengadilan Agama Pontianak jika memang sangat dibutuhkan nantinya.

Di akhir acara, dilaksanakan sesi foto bersama dan ucapan selamat dari seluruh aparatur PA Pontianak.

Skip to content