cropped-pin-ZI-2.png

PENGADILAN AGAMA PONTIANAK KELAS I.A

85fdecbf-0cfd-4bae-9251-561e40b8cea0
header home
Ketua Tim ZI PA Pontianak lakukan Monev terkait pemenuhan eviden pada PMPZI Mahkamah Agung RI

Tampak saat Wakil Ketua PA Pontianak melakukan Monev PMPZI 2024

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pontianak Hj. Andriani, S.Ag., M.E Selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas memimpin jalanya Rapat Monitoring dan Evaluasi Hasil dari Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI). Kemudian Monev PMPZI dilakukan dengan melihat catatan permintaan perbaikan dari Evaluator PTA Pontianak melalui Aplikasi PMPZI Mahkamah Agung pada menu LKE. Dari data LKE yang dapat di download dari aplikasi PMPZI tersebut masih terdapat beberapa catatan permintaan perbaikan atau pengupdatetan dokumen pada beberapa eviden. Dari hasil monev tersebut Wakil Ketua Selaku Ketua Tim ZI PA Pontianak langsung bertanya kepada setiap koordinator beserta anggotanya terkait catatan yag masih ada di LKE penilaian.

Tampak saat Wakil Ketua PA pontianak membacakan catatan evaluator yang masih perlu ditindaklanjuti perbaikannya

Dari beberapa catatan tersebut disampaikan oleh setiap koordinator dan penanggungjawab pemenuhan eviden di setiap Area mengatakan ada beberapa eviden yang sudah ditindaklanjuti akan tetapi belum dihapus oleh evaluator dari PTA Pontianak. Atas informasi yang disampaikan oleh setiap koordinator Area, Ketua Tim ZI meminta agar setiap catatan yang sudah ditindaklanjuti agar segera disampaikan kepada evaluator beserta bukti Screenshot atau link eviden yang telah diperbaiki, agar catatan di LKE dapat segera dihapus.

Selain eviden dalam bentuk dokumen dan laporan yang dijadikan penialian, Ketua ZI juga menyampaikan bahwa sarana dan prasarana dan kualitas pelayanan juga menjadi penunjang dalam penialian pembangunan ZI oleh para evaluator. Kemudian diakhir monev Ketua Tim ZI meminta kepada seluruh Aparatur PA Pontianak tetap semangat dalam upaya PA Pontianak untuk dapat diusulkan dalam penialaian Zona Integritas di TAhun 2024 ini.

    Skip to content