Area II
EVIDEN AREA II. PENATAAN TATALAKSANA
Silahkan Klik Uraian di bawah untuk melihat link Dokumen
KOMPONEN PEMENUHAN
1. Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
- SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi.
- Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan.
- Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi.
2. E - Office
- Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi.
- Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi.
- Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi.
- Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik.
3. Keterbukaan Informasi Publik
- Tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan.
- Monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik.
KOMPONEN REFORM
1. Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan
2. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi
- Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien
- Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien
3. Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat
- Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
- Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
- Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal