Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pengadilan Agama Pontianak

Written by Admin on .

Written by Admin on . Hits: 103

Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pengadilan Agama Pontianak

Pengadilan Agama Pontianak mendapat kunjungan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pontianak terkait pelaksanaan survei hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pengadilan Agama Pontianak pada Selasa (10/09/2019). Saat kunjungannya Tim survey BPS yang dipimpin oleh Abdul Rohman, S.ST., M.T Kepala Seksi IPDS BPS Kota Pontianak disambut baik oleh KPA Pontianak Drs. H. Darmuji, SH., MH. Pelaksanaan survei dari BPS dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 10 - 11 September 2019.

Dalam kunjungannya, Tim BPS melakukan wawancara kepada Pimpinan Pengadilan Agama Pontianak terkait pelaksanaan reformasi birokrasi dan standar pelayanan Pengadilan Agama Pontianak.

Setelah melakukan wawancara, KPA Pontianak mengajak Tim BPS untuk melihat keadaan kantor dan pelayanan pada Pengadilan Agama Pontianak. Sambil berkeliling, KPA Pontianak menjelaskan beberapa informasi yang terkait dengan program dan pelayanan pada Pengadilan Agama Pontianak.

Selanjutnya Tim BPS melakukan tanya jawab kepada para responden yang telah mendapatkan pelayanan di Pengadilan Agama Pontianak.

Usai melakukan survei dan tanya jawab selama 2 (dua) hari kepada para responden, pada Rabu (11/09/2019) Tim BPS menyampaikan review hasil survei yang telah dilakukan. Kegiatan bertempat di ruang pertemuan Pengadilan Agama Pontianak pada pukul 14.15 WIB. Dalam pemaparannya Tim BPS menyampaikan bahwa survei yang telah dilakukan melibatkan responden sebanyak 30 responden/pihak berperkara.

Dalam pelaksanaan survei ada 2 (dua) indikator utama yang dinilai yaitu indeks kepuasan pelayanan dan indeks persepsi korupsi. Selain itu dinilai pula fasilitas, aplikasi dan website terkait pelayanan yang ada pada Pengadilan Agama Pontianak.

Selanjutnya Ketua Tim BPS menyampaikan bahwa hasil penilaian akan dikirimkan ke pusat untuk diproses terkait penilaian Pembangunan Zona Integritas.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pontianak
Kelas I-A

Jl. Ahmad Yani Nomor 8
Pontianak - Kalimantan Barat

Telp : 0561 - 711856
Fax : 0561 - 711646

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

========================

           

========================

© 2019 | Pengadilan Agama Pontianak