Merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pengadilan Agama Pontianak Kurban Dua Ekor Sapi

Written by Admin on .

Written by Admin on . Hits: 93

Merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pengadilan Agama Pontianak Kurban Dua Ekor Sapi

Merayakan Idul Adha 1440 H/2019 M tahun ini, warga Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban sapi sebanyak 2 (dua) ekor. Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (11/08/2019) pagi bertempat dihalaman belakang kantor Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A.

Qurban yang dilakukan oleh Para Pegawai dan Hakim di Pengadilan Agama Pontianak bertujuan mendekatkan diri dan menjalankan perintah Allah, karena barangsiapa yang memiliki kelebihan diwajibkan untuk berkurban di Hari Raya Idul Adha.

Penyembelihan hewan kurban dimulai dari pukul 10.00 WIB, dilaksanakan oleh semua elemen Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A baik hakim maupun pegawai dan honorer. Setelah penyembelihan dan pengulitan selesai dilakukan, selanjutnya daging tersebut dipotong menjadi potongan kecil-kecil.

Setelah daging tersebut dipotong kecil-kecil selanjutnya daging kurban tersebut kemudian dibungkus untuk dibagikan ke lingkungan sekitar warga Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A. Semoga qurban yang dilaksanakan tahun ini mendapatkan keberkahan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pontianak
Kelas I-A

Jl. Ahmad Yani Nomor 8
Pontianak - Kalimantan Barat

Telp : 0561 - 711856
Fax : 0561 - 711646

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Pontianak