Pembinaan dan Evaluasi Kinerja PA Pontianak

Written by Admin.

Written by Admin. Hits: 10

Pembinaan dan Evaluasi Kinerja PA Pontianak

Menjelang datangnya bulan ramadhan 1440 H, Pengadilan Agama Pontianak lakukan Pembinaan dan Evaluasi Kinerja pada Jum’at (03/05/2019). Kegiatan dilaksanakan diruang pertemuan Pengadilan Agama Pontianak pada pukul 14.00 WIB. Pembinaan dipimpin langsung oleh KPA Pontianak Drs. H. Darmuji, SH., MH didamping Wakil Ketua Drs. Asep Mujtahid, MH dan Panitera Drs. Abd Khalik, SH., MH.

Terkait bulan Ramadhan, KPA Pontianak menyampaikan beberapa hal diantaranya jam kerja selama ramadhan yaitu masuk pukul 08.00 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB. Selanjutnya disampaikan pula kegiatan selama ramadhan yaitu tadarusan, sholat berjamaah dan tausiyah usai pelaksanaan sholat zuhur. Selama ramadhan, pelaksanaan sholat zuhur untuk pegawai dipusatkan diruang sidang utama karena musholla yang ada tidak dapat menampung semua pegawai Pengadilan Agama Pontianak. Dan mewakili unsur pimpinan yang ada, beliau meminta maaf atas segala khilaf/salah dan kekurangan. Kepada semuanya beliau berpesan agar semuanya tetap menjaga kesehatan selama berpuasa agar ibadah bisa dilaksanakan secara maksimal.

Selanjutnya KPA Pontianak menyampaikan agar SOP yang ada bisa dievaluasi kembali disesuaikan dengan program prioritas badilag. Kepada majelis hakim diharapkan penundaan sidang bisa satu minggu agar perkara yang ada bisa cepat diselesaikan, one day minute dan one publish juga terus ditingkatkan.

Dalam kesempatan itu pula, KPA Pontianak menyampaikan oleh-oleh dari pertemuan di PTA beberapa waktu lalu. Untuk administrasi perkara, KPA mengingatkan agar semuanya dilakukan secara elektronik, SIPP harus digunakan dengan maksimal. Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) agar dilaksanakan dengan baik dan survey kepuasan masyarakat agar tetap dijalankan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pontianak
Kelas I-A

Jl. Ahmad Yani Nomor 8
Pontianak - Kalimantan Barat

Telp : 0561 - 711856
Fax : 0561 - 711646

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Pontianak