Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas

Written by Admin on .

Written by Admin on . Hits: 21

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas

Pengadilan Agama Pontianak lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas pada Kamis (02/05/2019). Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 WIB, bertempat di Aula Pertemuan Pengadilan Agama Pontianak dan dihadiri seluruh pegawai Pengadilan Agama Pontianak.

Dalam pengarahannya, KPA Pontianak Drs. H. Darmuji, SH., MH menyampaikan program prioritas Zona Integritas Pengadilan Agama Pontianak diantaranya peningkatan pelayanan publik yang meliputi one day minute dan one day publish. Kemudian beliau menyampaikan agar survey kepuasan masyarakat tetap dilanjutkan dan SOP yang sudah ada agar juga dievaluasi apakah sudah sesuai atau tidak. Beliau berharap akan terlihat perubahan yang baik setelah pelaksanaan zona integritas di Pengadilan Agama Pontianak.

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Pontianak Drs. Asep Mujtahid, MH selaku Ketua Pelaksanaan Zona Integritas Pengadilan Agama Pontianak menyampaikan bahwa zona integritas mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi yang diantaranya bertujuan mewujudkan pemerintahan bersih dan transparansi. Untuk mewujudkan zona integritas semua pihak harus terlibat tidak hanya unsur pimpinan. Selanjutnya beliau mengajak semuanya untuk membangun kenyamanan dalam bekerja dan lakukan perubahan dari kondisi yang kurang baik menjadi lebih baik.

Pada kegiatan monitoring dan evaluasi kali ini, pelayanan publik menjadi sorotan utama untuk dievaluasi. Kegiatan monitoring dan evaluasi berjalan lancar disertai berbagai kritik dan saran terkait dengan tindak lanjut Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Pontianak.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pontianak
Kelas I-A

Jl. Ahmad Yani Nomor 8
Pontianak - Kalimantan Barat

Telp : 0561 - 711856
Fax : 0561 - 711646

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Pontianak