Get Adobe Flash player

Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes Urine

Dalam rangka salah satu memerangi narkoba, Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Barat lakukan sosialisasi bahaya narkoba dan tes urine pada (11/12).

Isnawati, S.Sos., M.Si Kepala bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Kalimantan Barat, dalam paparannya beliau menjelaskan betapa bahaya narkoba bagi organ tubuh terutama otak. Dijelaskan juga agar berhati-hati mengkonsumsi makanan yang pada akhir-akhir ini banyak ditemukan makanan yang mengandung zat narkoba tanpan disadari, bahkan yang sangat memprihatinkan saat ini sudah sangat membahayakan sekali bagi anak-anak yang mengkonsumsi atau jajan disekolah dimana jajanan tersebut terindikasi ditemukan zat narkoba yang dikonsumsi anak melalui permen-permen.

Dalam kesempatan itu juga dipaparkan beberapa jenis tumbuh-tumbuhan yang menurut undang-undang narkotika tumbuhan tersebut dilarang juga ditayangkan video dampak dari keganasan narkoba.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pula tes urine kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A. Dan syukur Alhamdulillah hasilnya adalah seluruh pegawai Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A terbukti tidak ada yang terkontaminasi dengan barang berbahaya tersebut.

Pencarian Informasi

Pilih Bahasa

Indonesian Arabic Danish Dutch English Filipino French German Italian Japanese Korean Spanish



LINK SITUS LAIN

POLLING

Apakah website ini telah memenuhi kebutuhan informasi anda di peradilan ?
 

Akses PA Se-Kalbar

 

ONLINE

Ada 33 tamu online

PENGUNJUNG

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday6
mod_vvisit_counterYesterday67
mod_vvisit_counterThis week73
mod_vvisit_counterThis month1360
mod_vvisit_counterAll374115

GALERI FOTO.

Tutorial Penyelesaian

Gugatan Ekonomi Syariah


Video yang berisi tentang

cara penyelesaian perkara ekonomi syariah

dengan acara yang sederhana


KLIK DISINI

POJOK INFO

HINDARI CALO / MAKELAR KASUS (MARKUS) DALAM BERPERKARA DI PENGADILAN AGAMA PONTIANAK KELAS I-A



TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN ANDA DENGAN TIDAK MEMBERIKAN IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA SELURUH PEGAWAI PENGADILAN AGAMA PONTIANAK KELAS I-A


POSBAKUM

Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A telah bekerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak dalam memberikan Bantuan Hukum melalui Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) bagi orang yang tidak mampu. Posbakum memberikan pelayanan antara lain Konsultasi, Pembuatan Surat Gugatan / Permohonan dan Bantuan Hukum lainnya yang berhubungan dengan Tupoksi Pengadilan Agama.


BERPERKARA SECARA CUMA-CUMA (PRODEO)

Bagi Penggugat / Pemohon yang tidak mampu, dapat mengajukan permohonan / gugatan secara prodeo bersamaan dengan surat gugatan/permohonan, baik secara tertulis atau lisan dengan melampirkan Surat Keterangan tidak mampu dari Kepala desa/Kelurahan atau yang setingkatnya (Pasal 60B Undang-Undang No. 50 Tahun 2009), atau keterangan sosial lainnya seperti : Kartu Keluarga Miskin (KKM), Kartu Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas), Kartu Program Keluarga Harapan (PKH) atau Kartu Bantuan Langsung Tunai (BLT).


PERLU INFORMASI ?

Hubungi Petugas Meja Informasi Kami di Nomor Telepon : (0561) 711856 atau datang langsung ke Gedung Pengadilan Agama Pontianak Kelas I-A Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor : 8 Pontianak. Permintaan informasi akan dilayani jika berkaitan dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dari Pengadilan Agama.

JAM PELAYANAN INFORMASI

Hari Senin s/d Kamis :

Pukul. 08.00 Wib - 16.30 Wib

Istirahat : 12.00 Wib - 13.00 Wib

Hari Jum'at :

Pukul. 08.00 Wib - 17.00 Wib

Istirahat : 11.30 Wib - 13.00 Wib